Ulasan Produk

marnicute746

Pembelian Terverifikasi

pembuatan nya cepet bgt … tas nya jg bagus . gambar sesuai respon chat nya jg cepet .. makkasih toko makin lancar usaha nya .. ku bener2 puas sama hasil nya .. tks mantapp

 

findhafajar

Pembelian Terverifikasi

Terimakasih banyak. Packing rapi pengiriman cepaat Belum dicoba Semoga berfungsi dan awet. Amin amin yra. Berkah barokah melimpah selalu rejekinya..

 

nabilahhusin16

Pembelian Terverifikasi

👏👏paket nya sudah sampai tas nya baguus lucuuuu selernya jg ramah suka,,suka,,sukaaaaa😘😘terima kasih semoga barokah lancar terus usahanya

 

cetysari

Pembelian Terverifikasi

Alhamdulillah…. sesuai dengan angan”…. puaaassssss…..thanks bgt seller…. harga sesuai dengan produk,,, seller ramah,,, pengerjaan,pengiriman, oke lah… memang sengaja pesen jauh” hari… Overall okey lah… Aku sukaaaa Recomended deh pokok nyaaaa..👍👍👍 Bisa buat langganan

 

neta.putri

Pembelian Terverifikasi

Alhamdulilah paket nya udah ntampe sebelum hari H nya,terima kasih banyak tas ceria pokok nya the best,nanti klo ada acara lagi pasti pesan nya disini aja,luar biasa prosesnya cepet banget kualitas ok

 

rahmawatimaliana

Pembelian Terverifikasi

Barang bagus ga tipis ga tebel, seller y baik banget dan sabar. Pesen udah mepet juga masih bisa.. daan untuk pengiriman deg2n takut ga sampe ekh ternyata bener sampe sebelum acara, padahal pesennya mepet.. Kalo ada bintang 10 dikasih 10 nih 😄

 

⏪ 1️⃣ 2️⃣ 3️⃣ 4️⃣ …. 7️⃣ ⏩